(+62 22) 456 789
febi@uinsgd.ac.id
08:00 - 16:00 WIB

MKS Gelar Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Angkatan 2019

Jurusan Manajemen Kuangan syariah mengadakan Pertemuan Orang tua/Wali untuk mahasiswa MKS angkatan 2019 pada rabu, 11 desember 2019. acara ini diselenggarakan di Aula Perpustakaan Lantai 4 UIN SGD Bandung.  Acara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar orang tua mahasiswa dengan jurusan. 

Hadir dalam acara tersebut Dr. H Dudang Gojali, M.Ag (Dekan FEBI), Dr. Deni Kamaludin Yusuf, M.Ag (Wakil Dekan 1 FEBI), H. Dadang Husen Sobana, M.Ag (Ketua Jurusan MKS) bersama segenap civitas akademika jurusan MKS UIN Bandung, Nabil Muhammad Alawi (Ketua Umum HMJ MKS), orang tua mahasiswa MKS Angkatan 2019 serta mahasiswa MKS yang berprestasi.

Dalam acara ini, orang tua mahasiswa di suguhkan pengetahuan tentang jurusan MKS seperti visi dan misi serta beberapa prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa jurusan MKS. Selain itu juga, ditayangkan video mengenai profil UIN SGD Bandung serta video dokumenter mengenai kegiatan-kegiatan yang telah dilalui oleh jurusan MKS pada tahun 2019 ini. 

Dr. Deni Kamaludin Yusuf selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, mengatakan kepada orang tua mahasiswa untuk tidak khawatir menitipkan anak-anaknya di jurusan MKS karena melihat MKS UIN Bandung merupakan satu-satunya jurusan MKS yang terakreditasi A diantara jurusan MKS di seluruh Indonesia serta birokrat jurusan maupun fakultas akan senantiasa ada dimana orang tua maupun mahasiswa kesulitan baik dari segi finansial maupun akademik.

Selain silaturahmi kepada orang tua dalam acara ini juga, setiap mahasiswa MKS yang menorehkan prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik di kancah nasional maupun internasional diberikan penghargaan karena telah membanggakan jurusan MKS. Semoga dengan pemberian penghargaan akan meningkatkan semangat juang para mahasiswa MKS untuk berlomba-lomba menorehkan prestasi unuk MKS Semakin Sukses Semakin Keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *