(+62 22) 456 789
febi@uinsgd.ac.id
08:00 - 16:00 WIB

MKS OTW Sukses Gelar Anniversarry ke-6

MKS On The Way sukses menggelar acara Anniversary yang ke-6. MKS On The Way merupakan salah satu Badan Semi Otonom (BSO) yang dimiliki oleh jurusan Manajemen Keuangan Syariah yang merupakan komunitas motor jurusan. Acara ini bertempat di Aula Abdjan Soelaeman Kampus 1 UIN SGD Bandung pada Sabtu, 21 Desember 2019. Anniversary kali ini mengusung tema “Bangun dan Bangkit untuk Meneruskan Tradisi”.

Tujuan utama diadakannya acara Anniversary MKS OTW yang ke-6 adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama baik itu di dalam jurusan MKS ataupun di luar jurusan MKS, Menggali potensi minat dan bakat di Jurusan MKS serta Meningkatkan kesolidaritasan komunitas/Organisasi yang ada di lingkungan UIN Bandung.

Selaku Ketua Umum MKS OTW, Arif Firmansyah mengatakan, “Harapan saya untuk MKS OTW kedepannya, MKS OTW semakin solid, makin kompa, dan bertambah juga sikap rasa memilikinya agar  MKS OTW dapat tetap menjadi BSO yang lebih baik dan tak lupa harus ditingkatkan lagi rasa kekeluargaannya dan lebih dieratkan lagi tali silaturahmi antar mahasiswa MKS agar bisa membawa nama MKS lebih baik kedepannya. Pokoknya harus lebih gaspol dari tahun sebelumnya, MKS GASPOOOL.”

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB ini dimeriahkan oleh salah satu bank reggae yang ada di bandung, Barbara serta penampilan-penampilan menarik yang sudah disiapkan oleh anggota MKS OTW.

Menurut Fahri Syahri , selaku Ketua Pelaksana berharap bahwa dengan diadakannya acara ini MKS OTW semakin kompak dan tidak ada permasalahan yang dapat mengganggu kerukunan MKS OTW. Selain itu juga, MKS OTW selalu berpartisipasi dan berkontribusi secara aktif baik dengan jurusan maupun HMJ MKS itu sendiri untuk jurusan MKS yang lebih baik.

Menurutnya BSO MKS OTW sama rata dan sama tingginya dengan BSO-BSO yang lain yang ada di jurusan MKS. Untuk itu mari bersinergi serta eratkan kembali tali silaturahmi untuk MKS yang makin sukses dan makin keren.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Tinggalkan Pesanx
()
x
%d blogger menyukai ini: